Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Mimpi Menangkap Burung Merpati Maknanya Ada yang Rindu setengah Mati

Kamu mengalami mimpi menangkap burung merpati? Itu adalah mimpi yang sangat bagus artinya. Mimpi ini sangat jarang sekali di alami oleh manusia, hanya bebe saja yang bisa bermimpi menangkap burung merpati ini.

Mimpi menangkap burung merpati artinya ada orang yang rindu setengah mati menanti dirimu. Coba ingat adakah kamu merindukan seseorang terbaik di kehidupan mu?.

Makna mimpi menangkap burung merpati ini di isyaratkan bahwa kerinduan orang tercinta terhadap anda begitu dalam, kamu mesti mengambil langkah yang bijak.
Jika anda merasa ada keluarga atau kerabat sedang merindukan dirimu, maka sebaiknya berkunjung lah. Begitu pula hal ini sangat membuat mereka terobati jika sudah bertemu dengan mu.

Burung merpati konon melambangkan cinta dan persahabatan yang setia. Jika seorang mengalami mimpi menangkap burung merpati ini berarti dia cukup istimewa di mata orang lain.

Suasana mimpi menangkap burung merpati jika yang kamu tangkap cuma 1 ekor berarti orang yang merindukan mu setengah mati adalah orang yang mencintaimu.

Jika mimpi menangkap burung merpati lebih dari seekor maka kamu begitu beruntung karena banyak orang merindukan mu.