Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Zodiak ini paling Cocok Usaha Dagang

Berdagang dan zodiak bagi sebagian orang perlu untuk diketahui sebagai pembanding atau referensi. Contohnya yang umum ingin diketahui orang yaitu Apasaja zodiak yang cocok berdagang?

Zodiak yang cocok berdagang adalah mereka yang terlahir punya Sosial tinggi serta pandai membangun relasi dengan baik.

Zodiak yang Cocok Berdagang
 

Sudah banyak diulas pada artikel sebelumnya bahwa beberapa zodiak yang punya sosial tinggi serta pandai memainkan strategi relasi bisnis hanya ada pada 7 zodiak.

Daftar Zodiak dibawah ini sangat cocok buka usaha berdagang, Apapun jenis usaha nya kalau urusan berdagang mereka sangat cocok. Nah berikut 7 Zodiak yang paling cocok berdagang.

1. Zodiak Aquarius cocok Berdagang Elektronik

Pemilik zodiak Aquarius cocok usaha dagang pada bidang elektronik, Karakter nya mampu menyedot pembeli. Jika ia membuka usaha sebaiknya buka toko elektronik, Retail alat elektronik.

Jika kamu lahir antara 20 Januari sampai dengan 18 Februari coba buka usaha elektronik dengan menyewa ruko pinggir jalan. Anda punya skill lahir cerdas dan mampu memainkan strategi pasar.

2. Zodiak Libra cocok Berdagang Hewan

Libra dikenal penyayang dan punya sosial tinggi sehingga mereka sangat Cocok usaha dagang di bidang hewan peliharaan.

Kamu yang Lahir antara tanggal 23 September hingga 22 Oktober sangat cocok dagang bidang hewan. contohnya Jual beli kucing, Burung, Anjing, ikan hias dan lain sebagainya.

3. Zodiak Aries cocok Berdagang Pakaian

Tidak sembarang orang yang menjiwai bisnis dagang pakaian. Hanya mereka yang lahir dari tanggal 21 Maret Sampai dengan 19 April yang Cocok usaha berdagang Pakaian.

Aries punya keahlian lahir yang tidak dimiliki oleh zodiak lain yaitu diplomatis dan penuh semangat. Mereka sangat cocok berdagang Pakaian karena karakter diplomatis nya apik.

4. Sagitarius Cocok Berdagang Kerajinan

Karakter Sagitarius adalah merayu tak ayal mereka cocok berdagang Kerajinan, mereka dapat menjual barang kerajinan dengan nilai tinggi kepada pembeli.

Jika anda terlahir dari tanggal 22 November hingga 21 Desember anda cocok berdagang usaha kerajinan. Apapun jenis kerajinan bisa anda jual dengan mudah.

5. Taurus cook Berdagang Material Bangunan

Zodiak Taurus terlahir mahir di bidang perhitungan angka-angka. Merkea sangat cocok usaha berdagang bidang material, Material Bangunan paling cocok mereka geluti.

Jika kamu terlahir tanggal 20 April sampai dengan 20 Mei cocok sekali usaha Dibidang bahan material bangunan.

6. Zodiak Pisces cocok Berdagang Kuliner

Jika kamu terlahir dari tanggal 19 Februari sampai dengan 20 Maret coba geluti usaha dagang di bidang Kuliner.

Kuliner yang sangat cocok yaitu dagang Ayam goreng, Aneka Gorengan, Aneka kue atau bisa juga bisnis dagang ikan konsumsi.

Karakter Pisces itu enerjik dan mampu menyihir banyak orang karena tutur bahasa yang lembut sehingga pembeli sangat betah dan pasti akan berlangganan

7. Virgo cocok Berdagang Otomotif

Virgo paling cocok usaha dagang jasa khusus bidang otomotif. Alasan kuat kecocokan mereka yaitu karakter lahirnya penuh pengabdian dan pandai membujuk.

Contoh nya kalau buka sparepart motor sekaligus buka bengkel motor pasti cocok sekali. Para zodiak Virgo yaitu mereka yang lahir dari 23 Agustus sampai dengan 22 September.