Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Pekerjaan yang cocok untuk Wanita Zodiak Aries

Ada 10 Pekerjaan yang cocok untuk Wanita Zodiak Aries paling bagus sesuai karakter lahir nya. Bisa dibilang beberapa pekerjaan untuk wanita zodiak Aries Dibawah ini menjadi pilihan yang tepat.

Pada artikel sebelumnya telah kita ulas beragam bisnis yang cocok untuk zodiak Aries secara umum. Kali ini kita fokus membahas bidang pekerjaan yang cocok untuk wanita zodiak Aries.

Kecocokan pekerjaan dengan zodiak aries khusus wanita tidak sama dengan pekerjaan yang cocok dengan zodiak Aries pria. Dibawah ini telah kami rangkum pilihan pekerjaan yang cocok untuk wanita berzodiak Aries, Sebagai pilihan kamu bisa mencocokkan sesuai bidang pekerjaan yang digemari.

10 Pekerjaan yang cocok untuk Wanita Zodiak Aries
 
Wanita berzodiak Aries dikenal tangguh, percaya diri dan punya kompetensi yang mumpuni. Adapun bidang pekerjaan yang cocok untuk Wanita Zodiak Aries adalah sebagai berikut:
Pekerjaan yang cocok untuk Wanita Zodiak Aries (Ilustra foto okezone)

Perkejaan wanita Zodiak Aries 1. Penyiar

Pekerjaan wanita zodiak Aries yang cocok adalah penyiar televisi atau presenter. Bakat wanita Aries Dibidang penyiar adalah kecocokan pekerjaan yang mudah mereka lakoni.

Hampir sebagian besar wanita yang bekerja dibidang penyiar adalah Wanita yang berzodiak Aries. Karakter wanita Aries berperawakan cantik serta menguasai skill yang baik.

Bagi wanita Aries, pekerjaan penyiar televisi adalah pekerjaan yang cocok dan tidak banyak orang menguasai bidang pekerjaan ini.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 2. Perawat

Pekerjaan yang cocok nomor dua bagi wanita zodiak Aries adalah perawat. Karakter wanita Aries sangat senang membantu sesama dan melakukan hal-hal praktis.

Hal ini membuat Virgo cocok bekerja di bidang kesehatan. Selain pekerjaan jadi perawat, wanita Aries juga cocok bekerja sebagai periset medis atau farmasi.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 3. Guru / Dosen

Pekerjaan wanita zodiak Aries yang cocok nomor tiga yaitu menjadi guru atau dosen. Wanita Aries memiliki sifat sabar yang tinggi serta mampu membaca psikologi murid.

Mereka punya jiwa kreatif yang bisa diaplikasikan saat murid-muridnya ogah belajar. Selain itu wanita Aries juga Imajinatif, Sehingga mereka akan selalu memberi ruang dan kesempatan pada para muridnya buat selalu berpikir out of the box.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 4. Broker Perumahan

Wanita zodiak Aries sangat cocok bekerja dibidang properti, Alasan nya adalah wanita zodiak Aries memiliki persepsi waktu yang baik, Para wanita Aries terkenal dengan sifatnya yang tak mudah lelah.

Pekerjaan yang cocok mereka geluti Dibidang properti selain broker adalah, Marketing perumahan, Staf developer, Surveyor.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 5. Pengacara

Menjadi pengacara atau bekerja di lembaga advokat adalah Pekerjaan yang cocok untuk Wanita zodiak Aries.

Mereka punya naluri logika yang baik. Para wanita zodiak Aries memiliki semangat yang tinggi untuk membela kebenaran.

Selain itu, wanita Aries dikenal memiliki kharisma yang memancar secara alami. Zodiak ini juga tidak mudah untuk larut dalam emosi sehingga penilaian mereka adil dalam menelusuri suatu kasus.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 6. Bisnis Kuliner

Pekerjaan wanita zodiak Aries yang cocok selanjutnya adalah Dibidang kuliner. Para wanita Aries dikenal sangat sabar dan menyukai proses yang mereka jalani.

Membuka usaha kuliner untuk para wanita zodiak Aries sangat cocok apalagi skala besar seperti membuka sebuah restoran.

Wanita Aries disebut memiliki insting layaknya seorang ibu. Mereka sangat menyukai makanan yang dibuat di rumah. Mereka selalu ingin menyiapkan makanan yang tidak hanya enak, namun juga kaya nutrisi.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 7. Fotografer

Selanjutnya, Pekerjaan yang cocok untuk Wanita Zodiak Aries adalah Dibidang Seni fotografi. Keahlian Wanita aries secara lahir adalah Jeli dan teliti tapi suka imajinasi.

Pekerjaan fotografer bagi wanita Aries merupakan hal yang cocok dan mampu dengan mudah dipelajari oleh para wanita Aries.

Jika anda cocok Dibidang ini, sebaiknya mengasah keterampilan atau bisa juga segera gabung dengan komunitas fotografi untuk mewadahi bakat mu dan saling berbagi ilmu.

Wanita Aries juga terkenal dengan daya Fokus dan teliti. Itulah yang membuat cocok bagi wanita Aries sebagai fotografer.

Jika skill ini mereka pertajam maka keahlian secara lahir dapat terasah maksimal, Hingga untuk mencari angle terbaik dari suatu objek untuk diabadikan.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 8. Peneliti Sains

Salah satu kelebihan wanita zodiak Aries adalah Dibidang sains (ilmu Pengetahuan). Para wanita Aries dikenal memiliki kecerdasan lahir yang ber-IQ tinggi.

Pekerjaan yang cocok untuk wanita zodiak Aries adalah peneliti. Mereka dedikasi yang baik dalam ilmu pengetahuan.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 9. Perbankan

Pekerjaan wanita zodiak Aries yang cocok selanjutnya yaitu Dibidang keuangan. Mereka sangat ahli untuk bekerja di perbankan.

Biasanya daya berpikir wanita Aries adalah praktis dan senang bekerja di dalam tim. Sifat itu didukung dengan kemauan keras, sabar, dapat diandalkan, dan jujur.

Para wanita Aries jika ingin berkarir di dunia kerja cocok untuk menggeluti bidang perbankan, akunting.

Perkejaan wanita Zodiak Aries 10. Desainer

Bidang pekerjaan yang cocok untuk wanita Aries adalah Dibidang dunia perancang (Creator) Dengan kecerdasan yang dimiliki wanita aries mampu melahirkan karya yang apik.

Pekerjaan wanita Aries cocok jadi perancang busana, Desain baju, Creator animasi, Jadi konten video YouTube dan lain sebagainya.

Itulah daftar pekerjaan yang cocok dengan wanita zodiak Aries. Pilihan diatas seperti nya perlu pendalaman khusus jika anda wanita zodiak Aries yang sedang bingung tentang pekerjaan apa yang cocok? tidak ada salahnya mempertimbangkan pilihan diatas.

Perlu diketahui bahwa di negara kita, banyak wanita yang mulai mengejar dunia kerja sebagai tujuan hidupnya.

Bukan lagi hanya berada di samping suami, tapi mereka juga berperan sebagai penggerak keuangan keluarga.

Hasilnya, Indonesia pun berada pada urutan ke-6 dengan wanita karir terbanyak di dunia, menurut survei Grant Thornton.

Dari pilihan pekerjaan wanita zodiak Aries diatas tentu bukanlah sulit untuk mencocokkan sesuai keinginan, karena wanita pasti punya pilihan pekerjaan yang tepat.

Pembahasan Selanjutnya: