Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Bisnis yang Cocok untuk Zodiak Aquarius paling Maknyus

Para bintang Aquarius sangat penasaran seperti apa bisnis yang cocok untuk mereka. Karena setiap kali kita mengetahui zodiak seseorang pastinya suka iseng dengan karakter dan kecocokan bisnis nya seperti apa.

Di artikel ini akan kita ulas singkat tentang pilihan bisnis yang paling cocok untuk zodiak Aquarius semoga jadi inspirasi ya.

Zodiak Aquarius dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 20 Januari sampai dengan 19 Februari.

Mungkin anda selama ini belum menemukan usaha yang pas sesuai kelahiran anda atau bisa juga anda punya kenalan dan ingin mengetahui seberapa besar kecocokan usaha nya?

Bisnis yang Cocok untuk Zodiak Aquarius
Bisnis yang cocok untuk Zodiak Aquarius (Foto ilustrasi)
Perlu diketahui bahwa pemilik zodiak ini karakter lahirnya adalah Mudah bergaul, Sosialis dan Penuh perhatian. Jadi kalau soal bisnis mereka sangat membidangi untuk usaha tertentu.

Nah primbon88 sudah merangkum kecocokan bisnis untuk para zodiak Aquarius. Semoga bermanfaat ya. Berikut 9 Bisnis yang sangat cocok untuk zodiak Aquarius

1. Toko Alat Pancing

Para zodiak Aquarius punya kemampuan untuk membuka usaha toko pancing, Mereka pandai bergabung dalam komunitas pancing atau bisa juga bergerak di bidang usaha kolam pemancingan, Sifat sosialnya tinggi sehingga sangat cocok usaha di bidang ini.

2. Steam Motor / Mobil

Punya mental manajemen yang apik, Membuat para zodiak Aquarius handal dalam mengembangkan usaha steam mobil ataupun motor. Untuk diketahui hampir sebagian besar Pemilik steam berzodiak Aquarius.

3. Bengkel

Seperti yang sudah dijelaskan diatas Manajemen adalah karakter lahir dari zodiak Aquarius, Mereka sangat cocok buka usaha perbengkelan.

Di satu sisi Aquarius memiliki tingkat kesabaran dan humanis yang tinggi sehingga pelanggan akan sangat betah.

4. Toko Helm

Helm sifat nya dibutuhkan oleh banyak orang dan ini sangat pas untuk mereka yang berzodiak Aquarius untuk melakoni bisnis helm.

Tidak perlu ilmu khusus, karena para zodiak Aquarius ilmu lobi nya cukup apik, sehingga untuk urusan Kerjasama dengan supplier helm sangat mudah bagi mereka.

5. Toko Sepatu

Memanajemen toko sepatu bukanlah hal yang sulit bagi para zodiak Aquarius, Dari karakter sosial nya yang tinggi mereka mampu membaca perkembangan pasar, seputar style sepatu anak muda hingga orang tua.

Mereka akan mudah mengembangkan usaha toko sepatu karena mampu dan peka soal gaya, Selalu update Sepatu terkini adalah kunci para zodiak Aquarius dalam menjalankan usaha ini.

6. Toko Boneka

Soal toko boneka bagi para zodiak Aquarius adalah salah satu usaha yang cocok, bagi Aquarius manajemen toko boneka sangat gampang, mereka tidak perlu repot jika terjun di usaha ini.

7. Bisnis Burung Kicau

Sosialis dan hobi adalah satu hal tak terpisahkan, Para zodiak Aquarius sangat cocok berbisnis burung kicau.

Ini konsep nya sama seperti toko alat pancing, Mereka akan mudah bergabung dalam komunitas pecinta atau penghobi burung kicau demi misi bisnis yang mereka bawa.

8. Bisnis Ayam Jago

Bisnis ayam jago juga cocok untuk zodiak Aquarius, Mereka hobi memelihara ayam jago walaupun hanya sekedar hobi, bukan tidak sulit bagi mereka menjadikan hobi sebagai bisnis.

9. Toko Pet Shop

Karakter penyayang, tentu semua yang menyangkut hewan pasti sangat cocok untuk zodiak Aquarius.

Mereka pandai dan lihai dalam urusan bisnis yang berhubungan dengan hewan. Itulah 9 usaha yang paling cocok untuk zodiak Aquarius. Kira-kira dari pilihan di atas, anda tertarik yang mana?