Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Bisnis yang Cocok untuk Scorpio

Apasaja bisnis yang cocok untuk zodiak Scorpio? Untuk anda pemilik bintang ini perhatikan beberapa pilihan bisnis yang sangat cocok untuk anda.

Pada ulasan kali ini primbon88 sudah merangkum 9 bisnis yang bisa saja sesuai dengan anda para pemilik zodiak Scorpio.

Zodiak Scorpio adalah mereka yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Karakter orang yang memiliki zodiak Scorpio secara lahir adalah gigih dan ambisius.

Ada yang istimewa dari seorang Scorpio yaitu Selalu tepat janji dan menghormati lawan bicara nya.

Jika dikaitkan dengan peluang usaha atau bisnis, Maka anda akan melihat seberapa besar kecocokan usaha ini dengan naluri lahir Scorpio. Sesuai karakter tersebut berikut 9 bisnis yang cocok dengan zodiak Scorpio:

1. Bisnis Baja Ringan

Seorang zodiak Scorpio punya keahlian manajemen yang mumpuni dalam bisnis Baja Ringan. Mereka pandai memposisikan diri dengan klien yang sanggup menggaet pelanggan lebih Banyak.
 
Bisnis yang Cocok untuk Scorpio (Ilustra foto)

2. Bisnis Bengkel Las

Pemilik zodiak Scorpio sangat cocok bisnis jasa Bengkel Las. Kamu mungkin tercengang dengan bidang bisnis ini padahal modal anda kegigihan dan kejujuran sangat klop dan menjadi nafas untuk terjun di bidang usaha ini.

3. Bisnis Retail Plafon PVC

Bisnis yang cocok untuk Scorpio yang ketiga yaitu Buka toko Plafon PVC. Bisa retail material saja ataupun include jasa pasang.

Skill manajemen yang anda miliki sejak lahir adalah bekal yang cukup klop dengan bisnis ini. Scorpio dapat dengan mudah memanajemen barang dan Karyawan.

4. Bisnis Kitchen Set

Selain jujur dan penuh semangat, Zodiak Scorpio sangat kreatif di bidang kebutuhan rumah tangga.

Usaha jasa pasang Kitchen set bagi zodiak Scorpio terbilang sangat cocok karena di satu sisi keahlian mereka bisa teliti dan ulet. Bisnis Kitchen set sangat cocok untuk Scorpio.

5. Bisnis Aluminium dan Kaca

Bisnis yang cocok untuk Scorpio selanjutnya yaitu di bidang Aluminium dan kaca. Tidak jauh berbeda dengan poin empat, Karakter nya yang jujur dan teliti membuat para pemilik zodiak Scorpio bisa berekspresi di dunia aluminium dan kaca.

6. Bisnis Material Bangunan

Contoh bisnis yang cocok dengan Scorpio di bidang bangunan yaitu membuka toko bangunan. Jiwa jujur dan pandai memanajemen Membuat mereka tidak merasa kesulitan merintis usaha ini. 

7. Bisnis Batu Alam

Masih seputar bangunan, Bisnis yang cocok untuk Scorpio selanjutnya yaitu di bidang batu alam.

Kamu bisa mempelajari dengan mudah tentang bidang bisnis ini meskipun kamu sama sekali tidak membidangi, Bisnis batu alam tidak akan menyulitkan berkembangnya usaha anda.

8. Bisnis Material Bata

Seperti ragam bisnis sebelum nya, Para Pemilik zodiak Scorpio cocok jadi supplier bahan bangunan seperti Bata merah, Batako, Bata Ringan.

Kamu mungkin sedikit bingung saat pertama kali terjun jadi supplier material ini, Namun tidak perlu waktu lama semua itu anda akan kuasai secara tuntas.

9. Bisnis Pangkalan Pasir

Usaha Pangkalan pasir juga cocok dengan anda yang berzodiak Scorpio. Potensi bisnis ini sangat besar karena setiap hari orang akan membutuhkan pasir untuk membangun rumah. Kamu bisa menyiapkan konsep yang simpel untuk memulai bisnis ini.