Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Usaha yang Cocok Untuk Zodiak Leo anti KO

Kecocokan usaha dengan zodiak tidaklah mutlak sesuai dengan hakikat suatu bisnis atau usaha. Namun meski demikian, sebagian orang masih suka mencari pandangan suatu usaha dengan mencocokkan kepada bintang atau zodiaknya.

Pada postingan sebelumnya telah kami ulas beberapa usaha atau bisnis yang cocok dengan Zodiak Cancer, Gemini, Pisces dll.

Nah di artikel ini primbon88 mengulas Pilihan usaha yang cocok dengan Zodiak Leo. Semoga pilihan usaha ini bisa cocok khususnya buat kamu yang berzodiak Leo.

Usaha yang Cocok untuk Zodiak Leo

Zodiak Leo dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus. Leo memiliki sifat berani, cerdas, dan hangat.

Kecocokan dengan usaha, bintang Leo cukup punya andil besar dalam suatu bisnis. Mereka mampu menjadi pemimpin yang baik dalam suatu pekerjaan atau perusahaan.
 
Usaha yang cocok untuk Zodiak Leo (Ilustra foto)
Pekerjaan yang cocok untuk zodiak leo kami rangkum dalam 8 Jenis usaha yang sangat cocok untuk pemilik lambang Singa Api ini.

Dalam dunia perbintangan, Suatu Bisnis atau usaha yang menyangkut zodiak Leo sangat mendominasi dalam berbagai bidang. Nah berikut 8 usaha yang cocok dengan zodiak Leo

1. Leo Cocok Jadi Kontraktor

Usaha yang Cocok dengan zodiak Leo yang pertama yaitu menjadi kontraktor. Mereka pandai dan berani dalam spekulasi.

Karakter bisnis nya terbawa sejak lahir. Banyak kontraktor besar di Indonesia dan dunia berzodak Leo yang sukses.

2. Leo Cocok jadi Politikus

Pilihan kedua usaha yang cocok untuk zodiak Leo yaitu menjadi Politikus. Mereka adalah pemimpin yang baik, Karir berpolitik nya yang apik terbawa sejak lahir.

Garis karakter nya petangguh dan petarung. Merkea siap merintis walaupun jalan berliku. Zodiak Leo dikenal mampu menaklukkan ketidakadilan, dan membuat nama mereka berkibar.

3. Leo Cocok Usaha Tambak

Jadi pengusaha tambak adalah pilihan usaha ketiga yang paling cocok dengan zodiak Leo. Manajemen dan koneksi nya bisa diandalkan.

Apalagi para pebisnis tambak dituntut mampu berspekulasi tinggi. Mereka sangat dominan di usaha ini.

4. Leo Cocok Usaha Bonsai

Zodiak leo cocok usaha Dibidang tanaman hias, seperti Bonsai. Bonsai kelas atas yang nilainya tinggi.

Kalau kita perhatikan para kolektor Bonsai adalah penyuka tanaman High Class. Usaha Bonsai atau tanaman hias yang bernilai tinggi sangat cocok mereka kembangkan.

5. Leo Cocok Usaha Toko Bangunan

Seperti pada poin satu. Usaha yang cocok dengan zodiak Leo yaitu Toko Bangunan.

Meski ada kemiripan dengan poin 1 Usaha ini cukup mudah Mereka jalankan. Bagi kamu yang berzodiak Leo memang cocok buka Toko bangunan.

6. Leo Cocok Ternak Sapi

Usaha yang cocok dengan zodiak Leo yang keenam yaitu di Bidang Peternakan. Tidak tanggung-tanggung usaha ini kelas kakap yaitu Ternak Sapi.

Pengusaha sapi dikenal dengan Bos. Bos sapi sepertinya cocok dengan pemilik zodiak Leo.

7. Leo Cocok buka Showroom Mobil

Usaha yang cocok dengan Zodiak Leo selanjutnya di bidang otomotif yaitu Showroom mobil.

Mereka apik dalam membangun jaringan. Dalam waktu singkat sangat mudah bagi mereka untuk mengepakkan sayap perusahaan.

8. Leo Cocok Bisnis Ekspedisi

Terakhir, Usaha yang cocok dengan zodiak Leo yaitu di bidang Ekspedisi atau jasa angkutan.

Naluri zodiak leo adalah pandai membangun jaringan (Koneksi) Sehingga sangat cocok sekali jika buka usaha di bidang angkutan.

Itulah 8 usaha yang cocok dengan zodiak Leo, Dari pilihan tersebut kamu tertarik nya yang mana?

Kalau bisa segera lakukan action atau belajar mendalami seluk beluk usaha tersebut supaya usaha mu bisa lebih cepat berkembang.