Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Usaha yang Cocok untuk Virgo paling maco

Apasaja bidang usaha yang cocok dengan Virgo? kamu para zodiak Virgo terlahir sebagai manusia yang suka menolong, penuh sopan santun dan menghormati semua orang.

Anda begitu diharapkan oleh banyak orang, siapapun yang berinteraksi dan mengenali kepribadian anda akan merasa nyaman dan percaya (trust).

Lalu bagaimana sebenarnya karir seorang Virgo jika dilihat dari sudut pandang bisnis? apa saja usaha yang cocok untuk zodiak Virgo yang mereka bidangi sejak lahir? Temukan jawabannya pada ulasan dibawah ini.
 

Zodiak Virgo adalah bintang Orang yang lahir pada tanggal 23 Agustus sampai 22 September. Karakter nya yang disenangi dan dibutuhkan banyak orang membuat para zodiak Virgo selalu di elu-elu kan. Kamu sangat cocok pada bidang usaha:

1. Usaha Bonsai

Usaha Bonsai sangat cocok untuk zodiak virgo karena alasan bahwa sosok Virgo punya watak telaten dan penyayang

2. Bisnis Ikan Hias

Usaha ikan hias bagi zodiak Virgo sama halnya usaha Bonsai mereka pandai dan peka terhadap mahluk disekitar mereka.

3. Usaha Florist Bunga Papan

Usaha florist bukan tanpa sebab, usaha ini cocok dan klop untuk para zodiak Virgo karena usaha ini perlu manajemen dan kreatif. Dasarnya adalah telaten yang terbawa sejak lahir.

4. Toko Pakan ternak

Membuka usaha toko pakan ternak bisa dibilang cukup cocok bagi para zodiak Virgo, Alasan kuat kecocokan tersebut adalah peka dan perhatian terhadap hewan peliharaan.

5. Ternak Ayam

Usaha ternak ayam sangat cocok untuk zodiak Virgo, karakter nya penyayang tentu bukanlah hal berlawanan jika mereka menggeluti usaha ini.

6. Ternak Ikan

Sama halnya ternak ayam, Para zodiak Virgo juga cocok usaha ternak ayam karena perpaduan unsur penyayang dan penyabar membuat mereka mampu Suskes di usaha ini.

7. Usaha Bunga Hias

8. Agen Asuransi

9. Toko Obat

10. Apotek

11. Terapis Bekam

12. Ternak Kambing

13. Ternak Sapi

14. Jual beli Burung Kicau

Itulah beberapa usaha yang sangat cocok untuk zodiak Virgo. Dari daftar tersebut semua pilihan cocok Tinggal menyesuaikan dengan bidang atau keahlian. Karena ketertarikan suatu usaha pasti akan berbeda beda meskipun zodiaknya sama

Secara garis besar bidang usaha Virgo adalah di bidang hewan piaraan karena mereka memiliki naluri yang sangat penyayang