Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghitung Nomor HP hoki dengan mudah, Awas jangan sampai Salah cara nya

Banyak yang penasaran seberapa besar hoki yang ada di nomor HP. Untuk mengetahui nomor hp kita hoki atau tidak, bisa dilakukan dengan menghitung angka nomor tersebut.

Pada kesempatan ini primbon88 akan mengulas cara menghitung nomor HP hoki menurut dunia fengshui. Perhitungan nomor hoki menurut fengsui, nomor hp dikatakan dapat membawa hoki atau keberuntungan.

Meskipun ini tidak mendasar tetapi bagi sebagian besar bangsa Tionghoa mempercayai sistem perhitungan angka, angka hoki dan bahkan ada angka sial yang harus dihindari.

Cara Mnghitung Nomor HP Hoki
Contoh nomor hoki
Perhatikan nomor hp anda, terdapat beberapa digit? Ada 11 dan ada yang 12 digit betul. Untuk menghitung nomor hp hoki bisa dengan dua cara, Dengan menjumlahkan seluruh nomor atau melihat 4 angka terakhir.

Contoh cara hitung nomor Hp dengan menjumlahkan, misal nomor kita 081234567890 berarti cara hitungnya adalah:

0+8+1+2+3+4+5+6+7+8+9+0 = 53
5+3 = 8


Berarti dari jumlah nomor hp yang kita hitung tersebut adalah 53 kemudian dijumlahkan kembali 5+3 menghasilkan angka 8.

Dalam fengsui angka 8 berarti bintang kekayaan yang membawa keberuntungan spesial. Angka 8 juga dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir.

Cara kedua, untuk menghitung nomor HP hoki adalah dengan memperhatikan 4 digit angka terakhir.

Contohnya nomor HP kita 0858 6828 6828 berarti untuk mengetahui seberapa besr hoki nya nomor tersebut adalah 4 digit akhir.

68 = Akan Makmur

28 = Mudah Makmur

6828 = Akan Mudah Makmur