Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri dekat Jempol dan Kelingking

Penasaran ya apa arti kalau telapak tangan kiri mengalami kedutan? Kedutan pada bagian telapak tangan kiri sesuai letaknya sangat beragam.

Kamu bisa menyesuaikan arti nya karena setiap bagian telapak tangan kiri berkedut biasanya dekat Jempol, dekat jari tengah, telunjuk, jari manis hingga dekat jari kelingking.

Mengingat bagian tersebut setidaknya ada 5 bagian telapak tangan yang sering mengalami kedutan. Coba cek apa arti kedutan tersebut dalam uraian dibawah ini.

Kedutan Telapak Tangan Kiri
Ilustra Kedutan Telapak tangan kiri

Secara umumnya kedutan telapak tangan kiri bermakna beragam, selain itu kondisinya juga berbeda, ada yang mengalami kedutan sangat kencang.

Konon semakin kencang terasa kedutan tersebut maka semakin baik pula artinya. Berikut letak kedutan telapak tangan kiri disesuaikan dengan kondisinya.

1. Kedutan Dekat Jempol

Kedutan telapak tangan kiri dekat Jempol artinya akan Disanjung banyak orang karena kebaikan sikap kita.

Kamu tak perlu over tingkah ketika mendapatkan sanjungan tersebut.

2. Kedutan Dekat Telunjuk

Kedutan telapak tangan kiri dekat jari telunjuk artinya akan dimintai pertanggung jawaban. Apakah kondisi anda sedang diberi amanah? 

Jika ia sebaiknya jaga amanah tersebut karena pasti nya akan dipertanggung jawabkan.

3. Kedutan Dekat Jari Tengah

Kedutan telapak tangan kiri dekat jari tengah artinya akan dikunjungi kawan lama yang sudah jarang berjumpa.

Tentu ini tidak anda sangka pertemuan anda akan menyenangkan.

4. Kedutan Dekat Jari Manis

Kedutan telapak tangan kiri dekat jari manis artinya akan diberi kemudahan urusan baik dari urusan keluarga hingga ke urusan bisnis.

5. Kedutan Dekat Jari Kelingking

Kedutan telapak tangan kiri dekat jari kelingking artinya akan dipermainkan. anda akan merasa seperti dipermainkan oleh teman atau rekan kerja anda secara sadar.

Anda tidak perlu merasa emosi karena dalam situasi tersebut anda tetap dihargai.

6. Kedutan Telapak Tangan Kiri Tengah

Kedutan telapak tangan kiri tepat pada bagian tengah artinya Ngelamun seorang diri. Dalam buku primbon dijelaskan bahwa anda sepertinya merasa jenuh dan bosan dengan rutinitas anda, hingga anda ngelamun memikirkan itu.