Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingat ! Diatas Langit masih ada Langit takperlu Sombong kawan

Diatas langit masih ada langit, adalah kiasan berupa pesan atau ungkapan kepada mereka yang lupa daratan merasa sudah mampu, merasa sudah hebat, merasa sudah memiliki segalanya. Tipe orang seperti ini memang harus disadarkan. Biasanya jika tdak mempan didasarkan dia akan sadar sendiri tetapi dengan keadaan yang memalukan.

Diatas langit masih ada langit, jadi tidak perlu sombong kawan.. Betapapun yang kau banggakan, yang kau pamerkan sungguh jauh tak ada apa-apanya jika kau lihat diluaran sana. Orang sombong dan angkuh penyebabnya cuma dua yaitu Karakter nya seperti ""Katak dalam tempurung" dan "Main nya Kurang Jauh". 

Kedua karakter tersebut sangat pas untuk dikiaskan karena rata rata memang penyebab oranv sombong dan angkuh ada dua karakter tersebut.

Mungkin pernah kita membaca Quote mantan perdana menteri Singapura "Orang sombong itu seperti diatas gunung, Ia lihat orang - orang itu kecil, Dia tak sadar orang lain juga melihatnya Kecil"., Kembali ke topik. Diatas langit masih ada langit, tahu dan sadar diri adalah obatnya.

Merasa hebat, merasa pintar, merasa kaya, merasa cantik, merasa tak tertandingi, merasa hebat adalah sifat yang memalukan. Jika tak sadar "Diatas langit masih ada langit" berarti orang tersebut akan mengalami pil pahit dikemudian hari. Berbahaya jika sifat tersebut tidak diubah karena dampaknya akan memalukan diri sendiri.