Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Artis indonesia yang berzodiak Pisces

Artis Indonesia yang berzodiak pisces sangat familiar dan kerap kita jumpai dilayar televisi. Mungkin bagi anda yang punya zodiak pisces juga mengidolakan mereka karena kesamaan zodiak. Jika kamu lahir antara tanggal 19 Februari hingga 20 Maret maka kamu berzodiak sama dengan beberapa artis pisces berikut ini.

Velove Vexia

Sosok artis cantik Velove Vexia merupakan anak dari pengacara kondang, O.C Kaligis ini cukup populer dikancah selebriti Indonesia, ia lahir tanggal 13 Maret di Manado, Sulawesi Utara

Raline Shah

Artis Pisces ini lahir 4 maret 1985. Raline Shah adalah seorang aktris dan model Indonesia berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.

Rizky Febian

Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau juga dikenal Rizky Febian adalah seorang penyanyi dan aktor Indonesia. Ia adalah anak sulung dari komedian ternama Sule yang lahir pada tanggal 25 Februari 1988. Artis pisces ini mulai dikenal sejak sering muncul di televisi bersama ayahnya.

Nirina Zubir

Nirina Zubir adalah sosok aktris yang memiliki kemampuan akting berkualitas. Banyak film yang telah dibintanginya dan sebagian besar box office. Artis pisces ini lahir pada 12 Maret 1980.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merupakan seorang Aktris dan Model serta television personality Indonesia yang berzodiak Pisces, telahir pada tangga 17 maret 1986. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Dian Sastro Wardoyo

Artis perempuan berzodiak pisces ini lahir pada tanggal 16 Maret 1982 silam. Ia mulai populer setelah tampil memukau di film Pasir Berbisik tahun 2001, dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta.

Indra Herlambang

Pria tamban dengan zodiak Pisces yang kerap menjadi hos televisi tanah air ini lahir 16 Maret 1976. Ia mengawali karirnya sebagai penyiar radio di Bandung. Karir presenternya sekarang ini sudah diakui dan membuatnya dipercaya membawakan banyak acara on air maupun off air.

Nana Mirdad

Artis cantik pisces ini Lahir 13 Maret 1985, ia merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya populer di era 2000-an.

Casandra Lee
Casandra Lee lahir di Jakarta pada 15 Maret 2001. Ia mengawali karirnya dengan membintangi sinetron Hanya Kamu.