Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Cancer paling encer

Zodiak cancer (foto idntimes.com)
Zodiak cancer cocok usaha apa? Mungkin para cancer mania pengen tahu ya bahwa kecocokan usaha bisa saja dipengaruhi oleh zodiak, namun itu tidak mutlak benar.

Dalam dunia perbintangan zodiak sering dijadikan sebagai pengetahuan semata, karena sebagian orang mempercayai dan sebagian tidak.

Nah kali ini kami mengulas peruntungan usaha yang cocok dengan zodiak cancer. Dalam penjelasan ini hanya merujuk pada zodiak (Perbintangan) semata.

Zodiak Cancer Cocok Usaha Apa?

Cancer adalah seorang komunikator ulung yang percaya dengan adanya cinta dalam sebuah relasi.

Dalam bisnis para zodiak cancer mampu menciptakan dan menjaga komunikasi yang baik dari seluruh aspek, baik ke klien atau sesama kolega.

Orang yang berzodiak cancer selalu tampil dengan kharisma nya yang khas. Dalam dunia usaha mereka sangat Mudah diajak bicara, ambisius (Dalam target kerja) dan orang nya tulus terhadap semuanya (Penuh Pengabdian)

Usaha yang Cocok untuk Zodiak Cancer

1. Cancer cocok Berdagang / Niaga

Zodiak Cancer cocok usaha di dunia niaga, ia sangat piawai dalam usaha dagang, apapun yang ia lakoni sangat mudah dan cepat laku, khusunya dalam bidang Jasa, Supplier Barang, Supplier Kuliner.

Jika ia seorang karyawan, maka biasanya Cancer punya kendali penuh (Dipercaya) oleh perusahaan, karena mampu mengendalikan, membangun komunikasi yang baik.

Selain itu cancer juga mampu dalam hal ilmu lobi negosiasi. Tak ayal ia biasa diutus dalam hal kerjasama.

2. Cancer Cocok Bisnis Investasi

Bisnis yang cocok untuk zodiak cancer nomor dua yaitu Dibidang Invesatsi. Bagi seorang cancer, berinvestasi yang paling tepat adalah investasi saham.

Karena secara naluri nya orang yang berzodiak cancer punya insting membaca pasar (Prediksi pasar). Cancer juga hoki berinvestasi dibidang Properti.

3. Cancer Cocok Usaha Kuliner

Cancer sangat cocok usaha kuliner tetapi tidak secara langsung, melainkan suplier bahan kuliner, seperti daging ayam, telur dan bebek. Suplier pakan ternak hewan unggas juga menjiwai.

4. Cancer Cocok usaha Kredit Elektronik

Pandai berhitung dengan sempurna membuat cancer mania cocok melakoni usaha kredit barang elektronik rumah tangga, mereka mampu mengendalikan suatu team untuk mengembangkan bisnis nya.

Cancer pandai membangun jaringan apalagi membentuk team kerja yang profesional. Ide pemasaran dan teknis mampu ia baca dengan matang.

5. Cancer Cocok Usaha Ternak

Usaha ternak yang paling cocok dengan Cancer adalah ternak kucing, kambing dan Sapi. Mereka terlahir penyayang dan peka terhadap keadaan. 

Jika dihubungkan dengan usaha ternak ketiga poin tersebut sangat cocok. Jika untuk ternak burung kurang berhasil.