Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orang Sukses Indonesia yang Berzodiak LEO ♌

 
Kurang lengkap rasanya jika tidak di posting tokoh / orang sukses di Indonesia yang berzodiak Leo. Sebagai motivasi atau bisa juga jadi panutan terutama bagi anda yang sama-sama punya zodiak Leo. Contoh orang sukses dengan zodiak leo ini kami rangkum dari tokoh sukses di Indonesia.

Sukses sebenarnya tidak berpacu pada zodiak, karena hakikatnya kesuksesan adalah kerja keras dan mau berproses. Namun daftar orang sukses dengan zodiak leo ini hanya sebagai bacaan semata dan bisa saja sebagai motivasi / inspirasi anda.

Daftar Orang Sukses Indonesia dengan Zodiak Leo

Zodiak Leo adalah mereka yang lahir antara tanggal 23 juli hingga 22 agustus.  Jika anda terlahir pada tanggal tersebut maka sudah dipastikan zodiak anda Leo. Berikut ini contoh orang sukses Indonesia yang berzodiak Leo.

Rusdi Kirana
Foto grid.id
Rusdi Kirana, S.E. lahir di Cirebon, 17 Agustus 1963 merupakan seorang pengusaha Indonesia dan juga pendiri Lion Air yang memperkenalkan penerbangan bertarif murah kepada penduduk Indonesia. Lion Air Group yang dipimpinnya menjadi sebuah perusahaan yang membawahi beberapa anak perusahaan yaitu Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air dan Thai Lion Air.

Peter Sondakh
Adalah orang sukses berzodiak Leo yang lahir pada 23 juli 1953. Ia adalah pendiri PT Rajawali Corporation dan menaungi 49 anak perusahaan.

Rachman Halim
Siapa yang tidak kenal pengusaha rokok Indonesia ini? Rachman Halim atau Tjoa To Hing pengusaha zodiak Leo, lahir di Kediri, 30 Juli 1947. Ia merupakan pemilik Gudang Garam salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Halim adalah orang terkaya ke-4 di Asia Tenggara pada tahun 2004 menurut majalah Forbes, dan terkaya ke-214 di dunia pada tahun 2005.

Nasroel Chas
Lahir di Sumatera barat tanggal 16 agustus 1943. Nasroel Chas yang berzodiak Leo merupakan pengusaha sukses dengan bidang bisnis perhotelan. Beberapa hotel yang ia miliki Antara lain Kartika Plaza Beach Hotel, Bali Resort Palace Hotel, Hotel Pusako, dan Pusako Sikuai Island Resort, serta pusat kebudayaan Pusako Rumah Godang Cultural Center dan Pusako Minang Tour & Travel.

Nurhayati Subakti 

Lahir 27 juli 1950 di Sumbar. Ia adalah pengusaha berzodiak Leo yang sukses di Indonesia. Dia merupakan pendiri PT Pusaka Tradisi Ibu yang kini telah berubah menjadi PT Paragon Technology and Innovation, yang mengelola merek kosmetik Wardah (2002-2003), Make Over (2003), dan perawatan rambut Putri dan IX.